Thursday 23 February 2017

Inilah Alasan Remy Tinggalkan Chelsea

global303.com - Sejak tiba di Chelsea QPR pada 2014 Loic Remy tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan mulai di Blues. Selama ini ia muncul hanya sembilan kali di Premier League.

Ingin menjadi pemain kunci untuk bermain ketika Remy memutuskan untuk bergabung Crystal Palace musim panas lalu.

Bersama Crystal Palace Remy mendapatkan kesempatan itu dan dia bersatu kembali dengan mantan manajer Alan Pardew, Newcastle United.

"Kami memiliki waktu yang baik di Newcastle dan saya senang bermain untuk dia lagi, karena saya pikir dia adalah manajer yang hebat. Dia bisa melakukan banyak hal untuk saya, dan saya berharap yang sama untuk dia dan tim," kata Remy di Daily Star.



"Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi saya. Saya telah di Chelsea selama dua tahun dan itu sedikit canggung karena saya hanya digunakan untuk duduk di bangku cadangan. Saya berharap saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini. Tiga tahun tanpa bermain sering, sekarang saya harus kembali fit dan setelah itu tidak akan ada masalah, saya tahu apa yang bisa saya berikan untuk tim. "

Remy berharap untuk berbaur bersama-sama di Crystal Palace rekan setimnya Christian Benteke sisanya.

"Benteke adalah pemain bagus dan sangat kuat dan saya yakin kami bisa bermain bersama. Saya berpikir bahwa keputusan untuk membeli kami berdua sebagai striker adalah keputusan yang baik."

No comments:

Post a Comment